Selasa, 31 Mei 2016

Nikmatnya Fakta di Balik Kuliner Korea "Tteokbokki"

Makanan Khas Korea - Inilah salah satu kuliner asal Korea, ialah tteokbokki, sanggup ditemui dengan enteng di tiap-tiap sisi Korea (Korea Selatan). Pasalnya, kuliner tersebut adalah jajanan kaki lima yang mampu dinikmati dipinggir jalan. Berikut fakta-fakta lain menyangkut makanan yang terasa kenyal ini. "Tteokbokki dinamakan makanan jalanan. Tidak Jarang dapat ditemui di tepi jalan," kata Operational Manager Samwon Grup, Alvin, pada KompasTravel, waktu ditemui di sela-sela program Jakarta Foodies Meet, di Puri Orchard, Jakarta, pekan(25/10/2015).


dan terhadap kala waktu berkunjung ke Korea, Alvin mengamati kuliner tteokbokki di sepanjang jalan Kota Seoul. Beliau mengemukakan, tteokbokki biasa disantap oleh para pekerja Korea sepulang kerja. "Bahkan di ruang rest ruangan tol pula ada," menurutnya. Kuliner tteokbokki ini umumnya hadir kepada sore dan tengah malam hri di warung-warung tepi jalan. Alvin melanjuntukan bahwa kuliner ini dinikmati oleh segala kalangan warga Korea.

Buat bahan pengerjaan masakan khas korea tteokbokki, makanan ini dibuat dari tepung kue beras. Makanan ini berisi timun, daun bawang, wortel, pula cabe merah pun hijau. Perwakilan Korea Tourism Organization, Irma Maulida, serta membenarkan jikalau tteokbokki yakni makanan yang bisa ditemukan di tiap-tiap segi Korea.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar