Minggu, 15 Mei 2016

Inilah Hidangan Khas Negeri Ginseng di Modurang Bulgogi

Makanan Khas Korea - Tentu jika anda salah seorang penggemar hidangan Korea? Kalau begitu, Anda  tak perlu repot-repot terbang ke Negeri Ginseng. Anda cukup menyambangi Modurang Bulgogi di Mal Cibubur Junction. Resto ini menyajikan beragam makanan khas Korea. Tak hanya sajian kulinernya yang mengantarkan Anda ke Negeri Ginseng, ruangannya juga ditata kental nunasa Korea.


Resto masakan khas korea ini menyediakan menu andalan bulgogi. Menu ini terbuat dari irisan daging sapi panggang yang diracik dengan beragam bumbu. Mudorang menyajikannya bersama sup rumput laut sehingga membuatnya begitu menggoda. Menu ini dibuat dua pilihan ukuran. Bulgogi biasa ditawarkan seharga Rp 43.500, dan ekstra dijual Rp 65 ribu.

Tentu selain bulgogi, resto ini juga menyediakan menu khas Korea lainnya seperti tokpokki, dolsot bibimbab, dan ramyun. Ketiga sajian yang masuk kategori unggulan tersebut dibanderol mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 39 ribu. Ada pula menu japchebab, sundubu, gungjung tokpokki, dan doshirak yang ditawarkan seharga Rp 28 ribu sampai Rp 45 ribu. Olis Masyeti Hernadi, pemilik Modurang Bulgogi, mengatakan bumbu yang digunakan didatangkan dari Korea. Sedangkan bahan berupa sayur dan daging berasal dari pasar lokal. “Cita rasa Moldurang Bulgogi tetap kami jaga keasliannya, khas Korea, namun dikombinasikan dengan lidah orang Indonesia,” tutur Olis.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar