Senin, 30 Mei 2016

Lezatnya Song Of India, Kuliner India Gaya Fushion

Makanan India - Inilah jelasnya, “Saya mesti menciptakan resep yang out of the box," ucap Chef Mural, juru masak restoran The Song Of India. Tidak heran, makanan India benar-benar mempunyai karakter yang kuat. Bumbu-bumbunya amat sangat tajir sekali dapat rempah. Maka amat sangat susah ke luar dari keoriginalan rasa makanan India. Sebut saja kari, tandoori, kacang-kacangan, bersama bermacam rempah seperti kunyit, jintan, kayu manis, ketumbar, pula bermacam bumbu khas daratan India.


Bagi Chef Mural, perlu keberanian untuk bercita-cita menjadikan masakan India di terima di lidah internasional, terutama Asia. Chef Mural asal Mumbai, India. Hasilnya, beliau sanggup wujudkan cita-citanya dengan terhubung restoran masakan India bergaya fusion adalah makanan hasil paduan dari bermacam macam makanan yang asalnya berlainan.

Bersama restoran yang bertema Song Of India ini perdana di buka di kawasan Jalan Orchard, Singapura. Menu yang disajikan yakni makanan India yang dikombinasikan dengan makanan bumbu Asia. ”Masakan India dan Asia mempunyai tidak sedikit persamaan menjadi lebih kemungkinan dicampur," kata Chef Mural.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar