Minggu, 15 Mei 2016

Wow, Menonton Konser Bigbang Ibarat Makan Burger Rasa Bulgogi

Makanan Khas Korea - Dengan menyaksikan penampilan Bigbang, boyband asal Korea Selatan dalam konser bertajuk "Bigbang 2015 World Tour [Made] in Jakarta" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Sabtu (1/8), ibarat makan burger rasa bulgogi.


Boy Band Bigbang pas dalam "meracik" bumbu konser. Ada nyanyian menghibur, tarian bersemangat, gimmick menarik yang memicu pekik kegirangan, sampai penutup yang memuaskan. Penonton merasa "kenyang" dengan sajian malam itu dari kelompok musik populer yang digawangi G-Dragon (GD), TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri.

Dengan berasal dari Korea, Bigbang menyuguhkan "burger". masakan khas korea yang mewakili nuansa barat yang cukup kental. Bigbang memboyong kru dari Amerika, dan selama hampir 2,5 jam menyanyikan lagu-lagu beraliran hiphop, RnB, rock, dance, dan pop secara langsung tanpa lip-sync. Panggung pun dibuat hanya terpusat di depan. Penonton diberi sajian bak festival musik yang dilengkapi tata cahaya panggung kelas dunia. Bahkan para personel Bigbang sekalipun, mengakui atmosfer malam itu mengesankan. "Pertunjukan malam ini adalah pertunjukan terbaik kami!" teriak GD, disambut histeria.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar