Minggu, 15 Mei 2016

Mencoba Nikmati Cita Rasa Otentik Jerman di Sini

Makanan Khas Jerman - Pada saat menginjak bulan Oktober, banyak acara besar yang diselenggarakan di beberapa negara. Terutama negara Eropa, salah satunya Oktober Fest yang menjadi festival tahunan yang diadakan warga Jerman. Untuk menyambut festival dari negeri bir tersebut, salah satu hotel di kawasan Mega Kuningan, Ritz Carlton, mengundang beberapa tamu untuk mencicip sajian khas negara terluas nomor 7 di Eropa ini, mulai dari 5-18 Oktober 2015.


Tentu saja Ferdian Tobing, Chef Ritz Carlton Mega Kuningan menjelaskan, ada beberapa menu khas Jerman yang bisa dicicip tamu. "Menunya ada sosis. Semuanya dimasak dengan rempah-rempah popular dari Jerman seperti fennel, thyme, bayleaf, onion, dan pepper corn," kata Ferdian saat ditemui VIVA.co.id, baru-baru ini.

Ada beberapa masakan khas Jerman yang paling menjadi favorit. Seperti thuringer bratwurst, sosis khas Jerman dengan dari daging premium, kemudian dibumbui dengan garam dan merica, jintan, dan bawang putih untuk meningkatkan cita rasa. Ada dua pilihan daging di menu ini, yakni daging sapi dan babi. Ada pula kartoffelknödel, teksturnya mirip pangsit, tapi ini terbuat dari kentang. Ini merupakan karbohidrat favorit Jerman yang nikmat untuk disantap dengan aneka daging-dagingan

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar