Jumat, 13 Mei 2016

Lezatnya Laba Meleleh Bisnis Es Krim

Makanan Khas Amerika - Pasti seperti halnya business makanan atau minuman terhadap kebanyakan, kesempatan usaha es krim di Pontianak disaat ini pass menjanjikan. Bisnis ini serta di dukung bersama cuaca tropis di kota yang jadi lintasan garis khatulistiwa ini. Tidak heran jikalau es krim jadi kudapan mengasyikkan, baik sendiri ataupun dengan kawan dan keluarga.


Bersama mengawali business es krim yang ialah makanan amerika serikat paling enak tidaklah susah dan tak juga perlu bekal yang akbar, bahkan dari pondok mungil Kamu telah dapat merintis bisnis ini. Seperti yang dilakukan oleh Peter Stevens, ayah dua anak ini telah berjualan es krim sejak thn 1995. “Awalnya gerobak mungil saja, tetapi lama kelamaan responnya keren dapat bergembang,” tutur pemilik Ice Cream Urip, dijalan Jenderal Urip Pontianak ini.

untuk menyaksikan prospek business ini pass menjanjikan, Peter yang pada awal mulanya mempunyai tugas lain, pilih konsentrasi untuk usahanya. “Saat itu anak aku masihlah SMP, sekarang ini aku malah telah punyai cucu,” ucap beliau. Dibantu istri dan anaknya, Peter tetap memberikan inovasi menu es krim dengan beraneka toping pilihan. Mereka dengan cara bergantian melayani para visitor dari beraneka ragam kalangan, baik yang memanfaatkan motor, ataupun mobil. Buat membuahkan es krim yang lembut, ia memakai soft ice cream machine merupakan media mesin yang dimanfaatkan untuk memproduksi atau menciptakan es krim lembut dan nikmat seperti yang ada di Mc Donald.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar