Senin, 30 Mei 2016

Inilah Zanas, Restoran Kuliner Khas India

Makanan Khas India - Bagi anda yang suka makanan India?. Di daerah Jakarta Pusat, terdapat salah satu restoran yang menyajikan makanan khas otentik India. Restoran makanan India bernama Zanas, tepat berada di wilayah Taman Kemayoran Condominium Tower Eboni, berdiri. Mengambil wilayah tersebut, lantaran banyak sekali ekspatriat India yang tinggal sekitaran Kemayoran, Kelapa Gading, dan Sunter.


Restoran yang menyajikan masakan india yang mengambil nama dari singkatan huruf depan orang-orang terdekat keluarga ini didirikan oleh pasangan suami-istri, yaitu Mohan Rupchand dan Rita Tekchand. Sebagai restoran yang baru buka pada 17 September 2015 ini menyajikan sejumlah menu andalan. Salah satunya adalah menu kambing.

"Menu daging kambing ini adalah signature kami. Sebab, ini adalah menu favorit mereka," ujar pemilik restoran Zanas Rita Tekchand dalam peluncuran di Taman Kemayoran Condominium, Jakarta, Senin (16/5). Meski begitu, Zanas juga memiliki beberapa menu andalan lain. Yaitu, Prawns Kalimirch. Ini adalah sajian udang di dalam hot plate. Naan, martabak India dengan berbagai rasa.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar