Kamis, 12 Mei 2016

Enaknya Kedai Soto Ibu Rahayu, Sajikan Soto Nikmat

Kuliner Bogor - Soto yakni makanan khas daerah yang pass populer. Tidak Cuma sebab rasanya yang enak, makanan ini serta ternama sebab jenisnya yang berbagai. Sebut saja soto ayam, soto wagyu, hingga dengan soto bogor. Kedai Soto Ibu Rahayu ialah satu-satunya hunian makan di Bogor yang menyajikan beraneka varian menu soto. Kedai Soto Ibu Rahayu berlokasi di kawasan Jalan Pajajaran No.117 Bogor Utara. Bahkan buat menambah suasana menyantap soto khas rumahan, kedai soto ini tampil bersama nuansa sederhana dan di lengkapi oleh interior pun eksterior yang sanggup menciptakan visitor merasa nyaman berada di sana.


“Dengan nuansa rumahan, pastinya soto dapat terasa lebih nikmat, apalagi waktu menyantapnya dengan keluarga. Sekian Banyak kastemer bahkan ketagihan menyantap soto di sini. Biasanya dari mereka memesan Soto Ayam, Soto Bogor, Soto Oseng, Soto Wagyu, Soto Mie, Soto Rica-Rica, sampai Soto Goreng,” kata Jallaludin, Executive Chef Kedai Soto Ibu Rahayu ialah area tempat makan di Bogor paling enak.

Tidak Hanya nuansa yang hommy, pastinya ada perihal lain yang menciptakan pengguna jadi loyal. Ilham bilang, elemen itu dapat menjadi karena inovasi yang Kedai Soto Ibu Rahayu hadirkan. “Selain beraneka ragam jenisnya, kami serta membebaskan visitor pilih sendiri kuah soto yang di harapkan. dengan demikian, mereka dapat mencicipi rasa soto yang belum sempat ada pada awal mulanya. Bahkan, elemen ini mengizinkan visitor buat lakukan mixing kepada kategori dan kuah soto yang tidak serupa,” lanjutnya.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar