Minggu, 01 Mei 2016

Wow, Bule Amerika Lahap Menyantap Rendang

Makanan Khas Indonesia - Adalah Misca, peserta Sungailiat Triatlon dan rekannya tampak begitu menikmati sajian tradisi Sepintu Sedulang yang digelar di Pantai Tanjung Pesona, Sabtu (23/4/2016). Ia tampak tak henti-henti menyantap sajian ketupat, lepat plus sambal nanas udang yang tersaji di dulang didepannya.


Tentu saja Gubernur Babel Rustam Effendi kibarkan bendera start Triathlon 2016 di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (23/4/2016). (Bangka Pos/Deddy Marjaya) "its very good. Enak sekali‎," ungkap Misca sembari mengunyah rendang dan ketupat. Rekan Misca juga tampak begitu menikmati sajian makanan yang ada di depannya, begitu juga ratusan peserta lainnya yang rela duduk lesehan menikmati sajian Sepintu Sedulang.

Ia mungkin terlihat asyik menikmati masakan indonesia yang terhidang didepannya. Rasa lelah usai berlomba yang sangat menguras tenaga seolah terbayar begitu menikmati makanan khas Bangka yang disajikan. "Sajian khas tradisi masyarakat Bangka ini sangat tepat untuk memperkenalkan budaya kita. Peserta terutama dari negara asing sepertinya sangat terkesan," ungkap salah seorang panitia Sungailiat Triatlon‎.

Source ; http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar