Senin, 30 Mei 2016

Ini Lho Lapar Tengah Malam?, Yuk ke Gudeg Bromo 'Bu Tekluk'

Kuliner Jogja - Pada saat perut masih terasa lapar di tengah malam dan ingin merasakan masakan khas Yogya? Anda bisa mencoba masakan gudeg Bromo Bu Tekluk yang ada di kawasan Jalan Gejayan. Warung gudeg ini bissa menjadi alternatif kuliner malam di Yogyakarta.


Kios salah satu kuliner yogyakarta gudeg tersebut berada di kawasan Jalan Gejayan, Sleman tepatnya di daerah Gang Bromo, Mrican. Lesehan Gudeg Bu Tekluk ini menawarkan nasi gudeg dengan lauk yang lengkap mulai dari tempe, tahu, telur, ayam suir, cakar hingga kepala. Warung ini selalu ramai dikunjungi konsumen yang menggemari jenis kuliner malam yang satu ini.

Dan Gudeg Bromo Bu Tekluk ini mulai buka pada Pukul 23.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB karena lokasinya berada di depan ruko yang baru tutup pada jam tersebut.  Silih berganti penikmat gudeg mencoba kenikmatannya. Sang penjual terkadang terkantuk-kantuk ketika melayani pembeli lantaran tak sempat beristirahat. Nah, hal itulah yang menyebabkan gudeg tersebut dikenal dengan sebutan Gudeg Bu Tekluk.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar