Minggu, 01 Mei 2016

Lezatnya Pizza Hut Memperkenalkan Sensasi Pizza Durian

Makanan Khas Amerika - Pasti saja rata rata topping masakan amerika pizza ialah daging, keju, paprika, atau jamur. Bagaimanakah dengan durian? Pizza Hut memperkenalkan rasa teranyar pizza durian. Berani cobalah? Para penggemar durian pasti bakal bersemangat untuk mencicipi pizza dengan topping durian ini. Apabila Kamu amat sangat penasaran, pergilah ke Jieyang, Tiongkok, untuk cobalah menu terupdate itu.


Di dalam suatu menu terbarunya, Pizza Hut di Tiongkok menawari pizza dengan topping durian. Pizza bersama topik ini ditawarkan dalam dua type menu. Perdana merupakan satu loyang penuh pizza bersama topping durian. Sedangkan menu ke-2 merupakan pizza yang separuh loyangnya mempunyai topping durian dan separuhnya lagi mempunyai topping New Orleans style.

Buat separuh sektor bersama topping New Orleans style, rasanya tidak terlampaui enak dan sama sekali tak mengingatkan kita mengenai New Orleans di Amerika. Rasa pizza ini pun condong hambar. Sedangkan buat segi pizza durian, rasanya pula tidak terlampaui enak. Segi positif dari pizza ini hanyalah ada dua potongan agung durian diatas pizza. Menjadi, para penikmat durian kemungkinan dapat sedikit terhibur. Tidak Hanya itu untuk Kamu yang gemar keju, pizza ini serta mempunyai tidak sedikit keju maka Kamu bisa jadi tidak dapat terlampaui kecewa.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar