Minggu, 01 Mei 2016

Mantapnya Spaghetti Rendang, Menu Favorit Pengunjung Ngopiyo

Makanan Khas Indonesia - Dengan terletak di jalan Setiabudi no. 9 Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Sebuah tempat kongkow menawarkan suasana yang unik dan nyaman bagi para pecinta Kopi. Kedai Kopi Ngopiyo! yang menjadi tempat hits di daerah Pamulang saat ini, menyediakan tempat yang sangat nyaman bagi para pecinta kopi.


Dan meskipun jati diri tempat ini merupakan tempat ngopi. Namun tak hanya kopi saja yang dicara oleh para pengunjung saat bertandang ke kedai kopi ini. Sama seperti restoran pada umumnya, Kedai kopi Ngopiyo! juga memiliki menu masakan khas indonesia andalan yang menjadi favorit para pengunjung. Spaghetti Rendang menjadi menu andalan di kedai kopi Ngopiyo! Pamulang. Menariknya adalah resep spaghetti Rendang merupakan resep pribadi yang dibuat berdasarkan kegemaran menyantap masakan rendang khas Padang dengan tambahan inovasi yang dikombinasi dengan pasta.

Tentu kelezatannya tidak diragukan lagi, bumbu rempah rendang yang meresap hingga bagian dalam pasta pasti akan membuat Anda ketagihan untuk datang kembali ke tempat ini. Selain spaghetti rendang terdapat juga menu lain seperti fettucine, fried dori, dan french fries di kedai kopi Ngopiyo

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar