Senin, 02 Mei 2016

Wow, Panasnya Bubur Ayam Special Barito Bisa Matangkan Telur

Kuliner Jakarta - Tentu apabila anda yang lapar sepulang kerja, Bubur Ayam Special Barito Jakarta mungkin dapat jadi alternatif pilihan mengatasi rasa lapar. Bubur ini memiliki perbedaan dari bubur ayam pada umumnya. Bubur ayam ini disajikan bersama telur ayam kampung mentah yang dimasukkan ke dalam bubur. Meski mentah, namun Anda tak perlu khawatir. Buburnya yang panas dapat mematangkan si telur mentah tersebut.


Dan untuk porsinya? Tak perlu khawatir, cukup semangkuk bubur ayam dijamin bisa mengeyangkan. Bubur nasi dipadukan juga dengan ayam cincang. Tambahan cakwe dan daun seledri membuat bubur kian mengugah selera. Bubur ayam ini tidak disajikan dengan pelengkap kerupuk seperti kebanyakan bubur ayam, namun di variasikan dengan chis stik. Anda pun dapat menambah chis stik sesuka hati Anda. Bubur Ayam Special Barito juga menyediakan berbagai sate jeroan ayam. Ada sate ati, usus, serta ampela.

Harga satu porsi kuliner jakarta barat bubur ayam ini cukup terjangkau. Hanya Rp 12 ribu untuk satu porsi yang tidak pakai telur ayam kampung. Adapun tambahan telur ayam kampung membuat harga bubur menjadi Rp 14 ribu. Jika Anda merasa satu porsi terlalu banyak, Anda juga dapat memesan setengah porsi saja. Harganya Rp 10 ribu. Untuk sate jeroan ayam dibanderol Rp 2 ribu per tusuk.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar