Minggu, 15 Mei 2016

Inilah Camilan Wajib Coba di Eropa

Makanan Khas Jerman - Dengan mempunyai budaya menikmati camilan ringan dan teh atau kopi di sore hari menjadi suatu yang umum di beberapa negara di Eropa. Tetapi, tradisi menikmati camilan ringan, tak hanya di sore hari. Di beberapa negara, Anda bisa saja menemukan kebiasaan makan camilan di antara sarapan dan makan siang. Bahkan di penghujung hari, setelah makan malam, camilan ditemani minuman beralkohol. Jadi pelesiran di Eropa, saatnya menikmati aneka kudapan layaknya penduduk setempat.


Di Cicchetti di Venesia, Italia. Cicchetti adalah camilan kecil yang dapat ditemukan di Bacari, sebuah bar kasual yang dipenuhi oleh penduduk setempat di penghujung sore hari. Biasanya camilan ini dipajang di dalam lemari kaca. Camilan dalam ukuran kecil ini biasanya dimakan dengan bantuan tusuk gigi. Bisa juga dinikmati dengan potongan roti baguette.

Tentu camilan atau masakan khas jerman yang perlu dicoba adalah Arancini atau risotto berbentuk bola yang digoreng. Juga Baccala Mantecato atau ikan cod asin yang dihaluskan dan dioleskan di atas roti. Tempat rekomendasi untuk menemukan Ciccheti adalah "Cantione Gia’ Schiavi" di distrik Dorsoduro atau "Corte Sconta" di lingkungan Castello.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar