Senin, 30 Mei 2016

Mantapnya Bakso Idola Masyarakat Yogyakarta

Kuliner Jogja - Seandainya diwaktu kamu tidak jarang ke Yogyakarta, mencoba untuk melintasi Jalan Taman Peserta Didik kepada siang sampai sore hri. Kamu bakal menonton kerumunan di satu buah hunian makan di sebelah barat jalan. Rasa penasaran yang tinggi menciptakan KompasTravel cobalah mendatangi hunian makan bersama ruang parkir yang senantiasa padat tersebut. Nyata-nyatanya, hunian makan ini yaitu warung Bakso dan Mie Ayam Idolaku, atau sangat sering dinamakan Bakso Favorit.


Kuliner yogyakarta ialah warung bakso ini terdiri atas dua bidang, adalah bidang depan ruangan buat meracik sajian bakso yang di lengkapi bersama sekian banyak bangku panjang, dan bidang ke-2 yang terletak di belakang berupa pendapa yang lumayan luas bersama ide lesehan.

Bersama memesan seporsi bakso kuah seharga Rupiah 12.000. Tak lama seterusnya, pelayan datang mengantarkan mangkuk berisi lima bakso yang terdiri atas bakso halus dan bakso urat. Semangkuk bakso ini di lengkapi bersama sayuran sawi hijau dan potongan daun seledri pula bawang goreng. Kuah panasnya nikmat dan segar. Hidangan lain yang dapat Kamu pesan yaitu bakso rusuk, yakni seporsi bakso yang di lengkapi sekian banyak potongan rusuk. Harga untuk seporsi gede bakso rusuk yakni Rupiah 18.000.

Sumber Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar