Minggu, 15 Mei 2016

Wow, Nasi Jinggo dan Tipat, Makanan Bali Yang Enak

Makanan Khas Bali - Dengan memburu makanan tradisional Bali memang mudah ditemui, mulai dari pasar hingga rumah makan. Satu di antaranya adalah Waroeng Pantjoran yang berlokasi di Jalan Tukad Pancoran, No 3, Denpasar, Bali.


Tentu saja warung ini menyuguhkan masakan khas Bali yang menjadi kegemaran dari pemilik dan keluarganya. Beroperasi sejak enam bulan yang lalu, Waroeng Pantjoran mengkhususkan diri menyajikan beragam jenis menu tradisional. Suasana warung yang masih alami meski berada di area perkotaan menambah kesan di mana pengunjung kembali ke masa lalu.

“Di warung ini saya mencoba untuk lebih menggali rasa tradisional dan masa lampau. Rasa yang saya dapatkan ketika saya masih kecil. Beberapa menu yang saya hadirkan dari pengalaman saya dulu dan ternyata peminatnya cukup banyak,” ungkap pemilik Waroeng Pantjoran, Ni Luh Putu Sri Wahyuni atau yang disapa Putu. Menu yang disajikan ialah hidangan yang sebenarnya mudah didapatkan di tempat lain. Meski begitu, Putu mencoba menghadirkan hidangan tersebut dengan caranya sendiri sehingga rasa dan varian dari masakan berbeda dari tempat yang lainnya.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar