Senin, 02 Mei 2016

Mencoba Laba Hangat dari Kemitraan Bakso Alex

Kuliner Solo - Pasti saja makanan bakso telah jadi makanan favorite penduduk luas. Penawaran kemitraan business bakso pula belum surut. Salah satunya yaitu Bakso Alex. Business milik Siti Nurhidayati ini berdiri di Solo, jateng terhadap th 1997 silam. Dikarenakan bisnis ini berkembang, dari yang awalnya cuma business gerobakan sampai mempunyai jumlahnya gerai, Siti memutuskan untuk menawari kemitraan business sejak Mei 2015. Hingga sekarang, Bakso Alex mempunyai lima gerai milik sendiri yang menyebar di jateng, adalah di Karanganyar, Solo, dan Sukoharjo. Dikarenakan tetap terbilang baru menawari kemitraan bisnis, dikala ini Bakso Alex belum mempunyai kawan kerja bisnis.


Salah satu lokasi makan enak di Solo ialah Bakso Alex menyajikan sekian banyak varian bakso diantaranya Bakso Urat, Bakso Halus, Bakso Iga Penyet, Bakso Gulungan Iga Sapi, Mi Ayam Bakso, Bakso Komplet, Bakso Pangsit Goreng dan menu lain.

Amat Sangat menarik bagi Kamu yang berminat menciptakan business yang sama, relasi mesti menyiapkan dana investasi minimal Rupiah 300.000.000. Nilai tersebut telah termasuk juga dengan anggaran lisensi merk segede Rupiah 60.000.000 sewaktu lima thn. Kawan Kerja pula bakal meraih media anggaran renovasi interior, peralatan masak kumplit, properti seperti kursi meja, seragam karyawan berikut pelatihannya.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar