Rabu, 27 April 2016

Segera Menikmati Lezatnya Rawon Nguling Pasuruan

Kuliner Pasuruan - Buat kamu yang bakal berkunjung ke wilayah timur Pasuruan seperti ke Probolinggo, Situbondo ataupun Bali. Sehingga kelak Kamu bakal menjumpai suatu hunian makan (RM) "Rawon Nguling" yang terletak disebelah utara tepi jalan raya Pantura Pasuruan-Probolinggo. Di RM "Rawon Nguling" ini mempunyai menu masakan yang khas di bandingkan dengan banyaknya hunian makan yang lain, di mana salah satu yang khas dari hunian makan ini, yaitu adanya daging empalnya yang empuk dan sedap untuk dikonsumsi. Tidak heran bilamana para peminat kuliner senantiasa menyempatkan waktunya buat mampir ke hunian makan yang didirikan kurang lebih 1950-an tersebut.


Adalah seseorang Hildawati, (21), salah satu visitor di area makan di Pasuruan paling enak atau hunian makan ini mengaku, bila dia telah amat sering mampir di hunian makan yang diwaktu ini telah mengakses belasan cabangnya di kota-kota agung seperti Surabaya, Malang, Jakarta, dan di daerah kota akbar yang lain.

"Setiap kali aku usai dari hunian saudara aku di Probolinggo. Aku jarang sekali untuk absen mampir ke hunian makan ini. Lantaran kuah nasi rawon yang disajikan di sini amat sangat lezat dan sedikit manis. Maka menciptakan aku menjadi ketagihan buat datang ke hunian makan ini," tutur satu orang Hilda pada kala dijumpai di hunian makan Rawon Nguling, terhadap Selasa, (03/02/2015).

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar