Selasa, 26 April 2016

Ternyata Masakan Angel Fish, Lezatnya Terasa Hingga ke Tulang

Kuliner Manado - Jikalau mau ikan bakar yang gurih dan lezat? Janganlah lewatkan kuliner yang disajikan hunian makan Angel Fish. Nikmatnya ikan bakar di sini, tidak heran menciptakan penduduk dari beraneka ragam kalangan senantiasa menyerbu ruangan ini. Restoran dijalan Pierre Tendean Manado, tepatnya di depan ruko Megamas ini cuma menyajikan satu menu saja, ialah ikan bakar. Pula aneka minuman.


Ada dua ikan bakar di area makan enak di manado Beserta nasi, sayur kangkung dan sambal dabu-dabu. Tidak komplit rasanya bila tidak minum segelas es teh buat melengkapinya. Struktur dagingin ikan bakar masak sampai ke dalam. Dgn bumbu yang demikian terasa. Ikan segar yang disajikan berikan rasa nikmat dan gurih. Bikin penikmatnya melahap sampai tulang-tulangnya.

Pasti saja belum lagi sayur kangkung tajir bumbu, pula gurihnya dabu-dabu. Dabu-dabu yang disajikan tidak terlampaui pedas, kalau mau lebih pedas, ada cabe yang disediakan. Seporsi menu ikan bakar ini Rupiah 35 ribu. Sementara es jeruk Rupiah 15 ribu. Restoran ini berada pas di kawasan ramai, cocok di depan ruko Megamas.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar