Rabu, 27 April 2016

Enaknya Menyantap Gurih Laba Rawon Nguling

Kuliner Pasuruan - Makanan yang bernama rawon yakni masakan khas Jawa Timur yang bumbu utamanya ialah kluwek. Dalam bahasa Betawi, kluwek dinamakan pucung. Rawon disajikan dengan sambal cabe, irisan bawang, juga tauge. Rasanya yang gurih menciptakan tidak sedikit orang ketagihan masakan ini. Sehingga, tidak heran business makanan dengan menu rawon mendatangkan untung cukup. Salah satu yang telah punyai nama melegenda yakni Hunian Makan Rawon Nguling di perbatasan Pasuruan dan Probolinggo. Waktu Ini, Rawon Nguling pula telah dapat dinikmati di sekian banyak kota.


dengan memiliki awal kepada 1940, dari satu buah ruangan makanan di Pasuruan paling enak berupa kedai mungil yang semula cuma melayani para petani setempat, waktu ini gerai Rawon Nguling telah tersebar di tidak sedikit daerah. Sebut saja Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pandaan, dan Jakarta.

dan pasti saja kala ini, Rawon Nguling mempunyai delapan gerai yang dikelola cepat generasi penerus Mbah Karyorejo, perintis Rawon Nguling. Pemilik Rawon Guling mau gerainya kian tersebar ke lebih tidak sedikit lokasi. Sebab Itu sejak pertengahan 2008, mereka menawari lisensi brand.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar