Selasa, 26 April 2016

Resto Takarajima, Hadirkan Hidangan Unik Khas Jepang

Kuliner Depok - Makanan khas Jepang benar-benar jadi salah satu favorite bagi para penikmat kuliner. Beraneka kreasi dan inovasi pula konsisten dilakukan oleh tidak sedikit restoran Jepang buat memikat pelanggannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Takarajima. Restoran ini menghadirkan kreasi makanan khas Jepang yang siap menggoyang lidah para penikmatnya.


Pasti penikmat lokasi makan di depok sanggup pilih aneka makanan khas Jepang di Takarajima. Sejak Mulai dari sushi, bento, ramen, udon, dan yang lain sedia. Di antara menu tersebut, ada menu yang benar-benar jadi ciri khas atau andalan dari restoran ini, adalah sushi vulcano crunchy. Menu sushi ini ternama dapat saus teristimewa khas Tarakajima. Saat disantap, sushi bersama rasa crunchy yang berpadu dengan saus teristimewa ini seolah menciptakan lidah mau tetap menikmatinya.

Tidak Hanya makanan sejenis sushi vulcano crunchy, ruang ini pula sediakan menu shabu yang tidak kalah nikmatnya. Shabu mini contohnya, menu ini sanggup dinikmati berdua dengan pasangan maupun sohib. Bagi yang senang bersama menu bento, pula sedia di Takarajima. Pilihannya ada beef yakiniku bento,chicken katsu bento, dan tetap tidak sedikit pilihan yang lain.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar