Rabu, 27 April 2016

Wah, Menggugah Selera di Kampoeng Tempo Doeloe

Kuliner Padang - Pastinya Negeri Indonesia yang merupakan negeri kepulauan yang mempunyai segudang kebudayaan, menaruh demikian gede ketajiran didunia kulinernya. Dunia kuliner yang kian tumbuh dan berkembang ini jadi salah satu trik dalam perkembangan bangsa. Lewat dunia kuliner dapat dilakukan misi perkenalan sekaligus pertukaran budaya yang paling otentik. Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2016, ialah salah satu gerakan yang terus mempunyai kemauan pun maksud utk berkontribusi memajukan kuliner nusantara. Lewat salah satu program utamanya, ialah Food Festival berupaya mengembangkan ketajiran negara dan membuatnya makin dikenal dengan cara global.


dan suatu program yang sudah dilaksanakan sejumlah 13 kali ini kembali menghadirkan Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe dengan ragam masakan nusantara yang lezat pun sekian banyak tipe jajanan musim dulu yang telah susah ditemui utk sekarang ini. Kampoeng Tempo Doeloe kali ini, mengangkat tema Aneka Mie Nusantara bersama tema dekorasi suasana pecinaan periode dulu.

Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe diikuti kurang lebih 100 peserta Bisnis Mungil dan Menengah kuliner, dengan lebih dari 200 menu. Seperti contohnya ruangan makanan di Padang paling enak seperti toge goreng Bogor, sukun goreng, batagor Abuy, Bakmi 99, mie kangkung, sate ayam Ponorogo, lontong Cap Gomeh, kue pukis, Es Duren Iko Gantinyo, Es Jelly pun Jajanan Pasar by Pastella dan yang lain.

Source : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar