Rabu, 27 April 2016

Mantap, Pemkab Blitar Buat Jalur Wisata Kuliner

Kuliner Blitar - Pasti dengan Pemerintah Kab Blitar, Jawa Timur menciptakan jurusan wisata kuliner. Aspek ini mengingat potensi wisata di kawasan tersebut lumayan potensial dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitarnya. Kepala Bidang Pertalian Warga Pemkab Blitar Puguh Imam Susanto, Sabtu (29/8) mengemukakan jurusan wisata waktu ini masihlah dibuat dan nantinya menghubungkan sebanyak daerah di Kab Blitar yang terdapat tempat kuliner unggulan.


"Kami tetap petakan biar visitor nyaman dan mengetahui dengan tentu pusat kuliner di Blitar," menurutnya. Dia menyampaikan, sengaja mengangkat ruangan makan di Blitar paling enak atau kuliner jadi salah satu andalan wisata di Kab Blitar, lantaran belum demikian tidak sedikit orang yang tahu. Gerakan itu sbg salah satu promosi untuk produk-produk unggulan di Kab Blitar, maka ke depannya mampu meningkatkan pereekonomian masyarakat di sekitarnya.

dan pun dia menyampaikan, kala ini pemetaan yang dilakukan merupakan wisata kuliner buah belimbing pula pohon cokelat. Buat wisata buah belimbing dipusatkan di Desa Gogodeso, Kecamatan Kanigoro, Blitar. Di ruang ini, ialah sentra tanaman belimbing. Tidak Hanya dipasarkan berupa buah, warga bersama dibantu oleh tim ahli dari Kampus Brawijaya, pula menciptakan olahan dari belimbing, jadi bermacam macam macam product, salah satunya minuman sari buah belimbing.

Sumber Artikel : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar