Selasa, 26 April 2016

Lezatnya Alas Cobek Tawarkan Menu Andalan

Kuliner Lampung - Lokasi makan atau restoran Alas Cobek tetap mengupayakan untuk memanjakan lidah pelanggannya. Restoran ini adalah salah satu penjaja kuliner yang menyuguhkan bermacam macam menu yang amat khas dan bervariasi. Supervisor Restoran Alas Cobek Ari T Wibowo menuturkan ada puluhan menu yang dipunyai restoran tersebut. Bahkan sekian banyak menu seperti beragam capcay jadi menu favorite para pelanggan. untuk para pencinta seafood, ruangan ini memang lah jadi pilihan yang sesuai untuk memanjakan penyuka makanan olahan seafood.


Nasi goreng seafood , capcay kuah dan capcay goreng bernuansa seafood. Menu vegetarian pula sedia, seperti cah kangkung polos, cah kangkung balacan, cah kangkung tauco, cah tauge polos, cah tauge ikan asin, dan cah tauge tauco. “Nah itu kita kategorikan menu best seller lantaran sangat banyak peminatnya,”kata ia tempo hari, Sabtu (20/2/2016). Restoran yang terketak dijalan Wolter Mongonsidi 66 Tanjungkarang, Bandar Lampung ini pula menyajikan nasi goreng seafood berciri khas dimana dalam penyajiannya senantiasa dihiasi potongan acar wortel dan timun di sudut piring . Tidak Hanya tampil elegan, rasa acar serta bakal meningkatkan selera makan. “Sebenarnya nasi goreng kami pun punyai level atau tingkat kepedasan serasi dengan selera costumer. Menjadi mereka mampu pilih tingkat kepedasannya seberapa,” tambahnya.

Restoran dengan memiliki rencana sederhana ini di buka sejak mulai pukul 10.00 sampai 20.30 mampu dijamin punyai rasa khas tersendiri. Beraneka menu lain jadi opsi seluruhnya pemburu area makan di Lampung. Tumis tahu, mi godok seafood, mi goreng seafood, cumi goreng tepung dan udang goreng tepung, ikan mas goreng dan ayam potong goreng . “Harga mulai sejak Rp14 ribu sampai Rp30 ribu, dipastikan resep yang disajikan tentu berlainan dari lainnya,” paparnya.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar