Selasa, 26 April 2016

Mencoba Cicipi Menu Baru "Alasan" di Alas Cobek

Kuliner Lampung - Inilah pilihan menu di hunian makan Alas Cobek makin tidak sedikit dan teristimewa. Kali ini hunian makan dengan masakan khas Jawa Tengah ini, mempunyai menu baru Argumen (ala sangrai). Dikasih nama argumen, dikarenakan menu makanan ini digoreng sangrai bersama wajan tanah liat.


Bahkan Supervisor ruang makanan di Lampung Hunian Makan Alas Cobek Ari Triwibowo menyampaikan, menu argumen ini antara lain ada puyuh goreng, bebek goreng, ayam potong goreng, dan ayam kampung goreng. Makanan ini makin spesial bersama sambalnya. Sambal ini dibuat dengan kiat disangrai apalagi dulu selanjutnya diulek. Sambal ini ada campuran bawang merah dan kemangi.

"Mengenai harganya janganlah khawatir. Hargan makanan ini lumayan terjangkau. Mulai Sejak dari Rupiah 15.000 sampai Rupiah 24.000 per porsi. Apabila mau memanfaatkan nasi, pass menambah Rupiah 5.000 saja. Harga ini pasti amat sangat tepat dikantong baik untuk orang dewasa ataupun anak bujang yang masihlah sekolah atau kuliah," tuturnya.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar