Rabu, 27 April 2016

Enaknya Selat Mbak Lies : Rajanya Selat Solo

Kuliner Solo - Makanan bernama selat Solo yaitu salah satu makanan khas Solo yang masihlah jadi Pujaan para peminat kuliner Solo. Salah satu warung yang menyajikan makanan yang satu ini yakni Warung Selat Mbak Lies. Kemungkinan kamu tidak jarang mendengar temapt ini, ya Warung Mbak Lies ialah warung Selat yang pass legendaris dan telah ternama namanya sebagi wisata kuliner Selat Solo.


Pasti saja tidak sedikit variasi selat yang ditawarkan warung yang satu ini. Ada Selat segar, Selat saus, dan pun yang satu ini Selat Bestik. Selat Bestik jadi salah satu menu andalan warung Selat Mbak Lies. Disajikan bersama irisan daging sapi yang empuk, telur pindang, kentang goreng, pula tidak lupa sayuran seperti wortel, buncis, tomat, selada, acar timun, irisan bawang merah,kriuknya keripik kentang pula yang tak boleh ketinggalan mayonaise. Rasa Asam dan manis terhadap mayonaise semaki menambah kesegaran tersendiri buat kuah Selat yang manis.

Biarpun ruangan makanan di solo paling enak warung Selat Mbak Lies terletak di jalan mungil atau dapat dibilang memasuki gang mungil, tapi Warung ini tak sempat sepi visitor. dan seandainya datang dihari libur, para visitor bahkan rela mengantri buat memperoleh ruang duduk. Warung yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore ini serta mempunyai rancangan warung yang unik dan lain dari kepada yang lain.

Sumber Artikel : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar