Selasa, 26 April 2016

Wow, Gardenia, Resto Pilihan Keluarga Saat Weekend

Kuliner Medan - Makanan di Gardenia Family Resto and Cafe jadi maksud favorite keluarga dan anak belia Medan seperti yang tampak, Sabtu (19/11) tengah malam. Menyajikan suasana tropical garden yang romantis ala Eropa tidak pelak lagi, visitor Gardenia tengah malam ini didominasi pasangan bujang. Tidak cuma eksterior, interiornya serta ditata artistik ala Mediterania. Pencahayaan yang serasi didukung ornamen dan lukisan yang ditata apik berikan kesan tersendiri.


Adalah Manager FdanB Gardenia, memaparkan Gardenia sekarang sudah hadir dengan ide baru tapi terus dengan ciri khas tropical garden. Kece dan tenang yaitu suasana yang mau ditonjolkan restoran yang berada di Jl.Dr. Mansur Medan. "Tempatnya nyaman, yang datang dengan keluarga, anak dan kawan-kawan, semuanya sanggup masuk. Gardenia anti kekauan,"kata Adyt.

Menu dari Gardenia menawari packaging kumplit. Western, oriental dan tradisional dapat didapatkan di sini. Soal harga,pass terjangkau. Adyt mengemukakan, walaupun harga relatif standar, bukan berarti area makan paling enak di Medan Gardenia melalaikan mutu rasa. "Di sini kami mempekerjakan chef dan barista yang sudah bersertifikasi,"ujarnya.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar