Selasa, 26 April 2016

Tempat Makan Takarajima: Mencicipi Sushi Tanpa Nasi

Kuliner Depok - Pasti apabila ditengah ramainya penjaja kuliner yang berderet di jalan Margonda Depok, hunian makan bermenu Jepang ini layak disinggahi. Ada berbagai menu Jepang, termasuk juga bermacam fusion sushi yang menggoda bersama harga terjangkau! Tidak jauh dari kedai Es Pocong yang tersohor itu, nampak suatu restoran Jepang bernama Takarajima. Bangunan berlantai satu itu berkeramik dinding warna oranye dan peach yang disusun seperti batu bata. Jendela akbar dan pintu kacanya memperlihatkan mengisi restoran.


Ini yakni ruangan santap di bidang dalamnya berkapasitas seputar 50 pelanggan. Interior yang berisi perabot kayu, lampion, pula imitasi pohon maple Jepang yang sebahagian daunnya memerah berikan suasana seperti di Jepang. Pilihan sushi dan sashimi mendominasi list menu. Seperti rata rata resto Jepang kontemporer, hidangan fusion sushi menjadi primadona. Khususnya sushi roll fusion-nya dengan tidak sedikit pilihan. Namanya pun menarik, seperti Lady Gaga Roll pun Tom and Jerry.

Takarajima yaitu lokasi makan di Depok yang pula sediakan pilihan yang lain seperti aneka mi Jepang, bento, tempura, juga appetizer dari Negara Sakura. Jika ingin sekadar ngemil, sedia makanan pencuci mulut dan aneka kreasi minuman. Chawanmushi (Rupiah 10.000), custard tradisional Jepang, disajikan dalam mangkuk keramik. Panas mengepul dengan warna krem. Sajian ini di lengkapi seiris narutomaki atau bakso ikan bersama spiral berwarna pink di tengahnya.

Sumber Artikel : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar