Rabu, 27 April 2016

Lezatnya Kuliner POS KETAN LEGENDA 1967 Kota Batu

Kuliner Batu - dengan memiliki hawa sejuk dan dingin, berwisata ke kota Batu, Jawa Tiur menciptakan perut serta-merta keroncongan. Untuk wisatawan yang sedang berkunjung ke kota ini, ada suatu warung kopi ketan legendaris yang sudah jadi icon makanan tradisional khas kota Batu. Warung Pos Ketan Legenda 1967 ini berada di barat alun-alun kota wisata Batu ini sediakan aneka olahan ketan yang merupakan kudapan kastemer diwaktu ngopi.


Salah satu kuliner makan di Batu ternama bersama sebutan “pos ketan legenda 1967” awal mulanya kuliner ini ialah satu buah warung pos kopi bernama POS KETAN yang dirintis oleh Siami. Disebut Pos Ketan Legenda 1967 sebab penjualnya masihlah hidup sejak thn antara 1967 hingga waktu ini, walau yang menambahkan business ini yaitu putra dan menantunya.

dan pasti saja nyaris tiap-tiap hri, kedai Pos Ketan Legenda 1967 yang tepatnya terletak di Jl. KH Agus Salim, Junrejo – Batu ini ramai visitor. Di warung Pos Ketan Legenda 1967 terdapat 12 gambar pilihan menu ketan menunggu untuk dipilih serta belasan menu minuman. Sekian Banyak diantaranya merupakan ketan kukus bersama variasi topping yang klasik, adalah ketan kicir, ketan bubuk, ketan campur, ataupun yang sudah dipadukan bersama topping moder, yakni ketan susu keju, ketan susu keju meises, ketan susu meises, ketan susu duren, ketan vla duren pisang, ketan vla duren, ketan black dan white susu, ketan ayam pedas, dan ketan susu kacang.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar