Minggu, 17 Desember 2017

Mencoba Menyapa Senja di Surabaya North Quay

Wisata Surabaya - Debur ombak dan serta embusan cuaca laut serta-merta menyambut kamu yang hendak menyapa sore di Surabaya North Quay. tempat di halte gapura surya Nusantara, persinggahan Tanjung Perak itu jadi destinasi rekreasi baru yang harus dikunjungi waktu di Kota Pahlawan.

visitor yang hendak menyusup Surabaya Nort Quay harus menyetor karcis menyusup ke zona pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. karcis untuk mobil rupiah 7.000, sedangkan terhadap pengunjung bermotor seharga rupiah 5.000/motor.


karena memang visitor hanya butuh membayar tiket menyusup pelabuhan saja," ujar Hartono, petugas keamanan setempat, pada Liputan6.com, beberapa saat lalu.

Surabaya North Quay buka setiap Selasa hingga minggu husus kepada Selasa sampai Jumat, SNQ dibuka sejak mulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. meskipun buat Sabtu-Minggu di buka lebih pertama yakni guna tempeleng 10.00 sampai tempeleng 21.00 WIB.

Surabaya North Quay berlokasi di keramik 3 bangunan lokasi separo penumpang kapal menunggu Di lantai itu, pengunjung tidak cuma disuguhi tamasya laut abolisi sedangkan tengah demonstrasi musik.

Lagu instrumental Indonesia Raya langsung menyongsong visitor mulai sejak salah wahid sisi di lokasi itu. faktor itu menggalakkan syahdu pengunjung yang rata-rata mendarat bagi menikmati mentari terbenam.

senja di Surabaya North Quay semakin syahdu bersama lagu Indonesia Raya dan pujasera yang menyorongkan bermacam makanan.

saat menambahi ruangan wisata uzur yang diresmikan Februari 2017 dulu di lantai 3, tepatnya di sebelah kanan pertahanan pengunjung akan disambut dengan ornamen perahu phinisi berdimensi mini.

sepatutnya penasaran berulang soalnya kata rekan-rekan aku tempatnya enak sekali bagi menikmati hembusan awangawang saya dateng ke sini kembali ingin nunggu dan saksikan keindahan surya tergelincir kata Mohamad Dhani, siswa semester IV Institut Sepuluh November Surabaya itu bagi Liputan6.com, Selasa, 21 Maret 2017.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar