Jumat, 24 November 2017

Enaknya Masakan di RM ‘Khas Jawa’ Pernah Dicicipi Jokowi

Makanan Jawa Timur - Teruslah berupaya buat bangkit. Prinsip ini yang dipegang ajek oleh Sukarli maka ia waktu ini mendapatkan sukses di sektor kuliner. Sukarli merupakan pemilik rumah makan unik Jawa’ di taktik Pangeran Diponegoro, semen Malang, Jawa Timur.

Saking kesohornya racikan makanannya membuat orang nomor wahid di negara ini adalah pak jokowi presiden berkesempatan mampir buat mencicipi . “Ya Bapak presiden jokowi joko widodo sempat mengendap ke tempat rumah makan aku Oktober tahun lalu.

dia bilang masakan ini pas kepada lidah orang Jawa,” ucap Sukarli pada bincang-bincang bersama aku sarana Jelajah gizi Nusantara, termasuk juga Pos Kota sekian banyak diwaktu dulu di hunian makan spesifik Jawa sambil memberi tahu foto beliau bersama presiden Jokowi.

nyata masakan yang disajikan tidak jauh beda dgn hunian makan yang ada di daerah Jawa Timur. Ada mendol (makanan berbahan baku tempe), menjes ampas kelebihan alamat pengerjaan tahu alias oncom), soto, cwie mie, sambal tumpang, krengsengan bermutu daleman dan lain-lain. Namun di bawah sentuhan perempuan Sukarli masakan termuat jadi maknyus.


hunian makan khusus Jawa buka semenjak tabok 08:00 sampai 22:00 WIB. “Belum sampai jam 10 malam saja telah berakhir cetus cowok kelahiran tahun 1943 itu.

Dikatakan, yang makan di tempatnya asal bermacam golongan. Ada tukang bintil mahasiswa tenaga kerja hingga petinggi biaya tidak terlampaui mahal. beta mengutamakan rasa,” menurutnya

Referensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar