Senin, 06 November 2017

Film Cek Toko Sebelah Menjadi Film Bioskop Terpuji

Film Komedi Indonesia - sinema cek depot Sebelah (CTS) memang hampir setahun lalu diputar di bioskop Namun, tafsiran terhadap bioskop karya Ernest Prakasa itu belum berakhir CTS memperoleh penghargaan yang merupakan gambar hidup bioskop Terpuji di bazar bioskop Bandung yang digelar di Studio EMTEK City, Jakarta, tempo hari (22/10).


Ernest yang posting sendiri skenario bioskop itu serta mendapatkan award sbg pengarang jalan cerita Terpuji film gambar hidup ”Penghargaan ini guna semua kru bioskop dan penonton yang telah menyempatkan nonton CTS,” kata Ernest.

Dua penghargaan tersebut melanjutkan tren positif CTS dalam acara awards. sebelumnya gambar hidup komedi bangsa itu sukses di Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 dan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017.

dengan sederet keagungan terselip CTS makin pede menghadapi pasar amal bioskop Indonesia (FFI) buat 11 November akan datang dia dinominasikan dekat 9 kategori termasuk penghargaan tertinggi bioskop paling baik Ernest menjadi unggulan pada 3 kategori ialah Penyutradaraan terbaik Pemeran utama laki laki terbaik dan jalan cerita asli Terbaik.

Menghadapi peluang itu, Ernest menular Baginya, masuk nominasi FFI saja sudah ialah aspek yang prestisius. lebihlebih beradu bersama film-film benar-benar percaya seperti Kartini dan Pengabdi Setan. saya berakting, nulis skenario dan ngarahin film itu kreasi menuntut ilmu identik kawan-kawan perfilman yang lebih expert. menjadi ini aja udah prestasi,” jelas stand up comedian tersebut

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar