Rabu, 02 Agustus 2017

Artis Han Hyo Joo Tak Bisa Lupakan Adegan Ciuman dengan Lee Jong Suk

Artis Korea Terseksi - Aktris si cantik Han Hyo Joo lama tak muncul ke layar kaca usai terakhir bermain dalam drama “W” bareng Lee Jong Suk. Ia masih belum menentukan proyek untuk comeback dalam waktu dekat ini.


Meskipun W sudah lama tamat, tapi ternyata drama tersebut masih menyisakan kenangan mendalam bagi Han Hyo Joo. Apalagi dalam drama tersebut ia dipasangkan dengan aktor populer seperti Lee Jong Suk, semakin membuatnya senang.

Dan bahkan adalah salah satu adegan dalam drama W yang sampai saat ini masih belum bisa dilupakan oleh Han Hyo Joo. Hal itu diungkapkannya saat datang ke Hong Kong dalam rangka mempromosikan W baru-baru ini.

Aktris yang super cantik itu menceritakan bagaimana ia comeback lewat drama W setelah enam tahun lamanya vakum dari dunia drama Korea yang telah membesarkan namanya. Selain itu, Hyo Joo pun tak lupa berbagi momen saat syuting W.

Dirinya pun tak bisa mengelak dari pertanyaan yang menyinggung soal scene ciuman dengan Lee Jong Suk. Ditanya tentang hal itu, Hyo Joo pun mengungkapkannya dengan malu-malu. Ia mengaku kalau ciumannya dengan Lee Jong Suk dalam W tak akan dilupakannya.

Terlebih lagi dalam serial ini, hampi di setiap episodenya mereka melakukan kissing scene yang tentu tak mudah dilakukan oleh seorang aktris dan aktor. Namun semua itu mampu dilakukan oleh Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk. Terbukti, W menuai kesuksesan gemilang saat penayangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar