Rabu, 02 Agustus 2017

Artis Cantik Ria Ricis Nikmati Syuting Layar Lebar

Artis Indonesia Tercantik - selebriti populer Ria Yunita atau Ria Ricis saat ini menjalani profesi sbg artis monitor lebar. ia mengaku begitu menikmati aktivitas syuting sinema

" aku mulai sejak syuting thn lalu menyukai dan banyak pengalaman baru yang ngga ku temuin pada awal mulanya muat simpati benarbenar alhamdulillah," ujar Ria di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juli 2017.

nyatanya Ria mengaku abai bagaimanakah jawaban yang dirinya mampu kala menjalani syuting terhadap film `Mars Met Venus`.

" jikalau misalnya ditanya komentar syuting, saya benar-benar ceroboh dikarenakan memang syutingnya sudah kedaluwarsa dan aku orangnya pelengah sekali. Tapi cocok lihat akhirnya ganjil ambo thn lalu kok dekil amat sangat ya," ucap Ria sembari tertawa.


Dan Ria berulang mengaku belajar menampilkan peran dengan cara otodidak. apabila merasa menemuii kesulitan Ria akan berkonsultasi kepada sang raka Oki Setiana dewi yang lebih lalu datang ke jurusan seni peran.

" Ricis beda hunian serupa Mbak Oki, jadi ingin tidak ingin harus menggali ilmu apa-apa tunggal Paling apabila contohnya melalui whatsapp, paling nanya ini gimana ini dengan cara apa tambahnya

Source : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar