Rabu, 02 Agustus 2017

Ranty Maria Tak Bisa Menahan Tangis Karena Aktor Tampan Ammar Zoni

Artis Indonesia Tercantik - pasti penahanan seleb peran Ammar Zoni atas dugaan penyalahgunaan narkoba memetieskan kesedihan di tabiat kekasihnya, pemain drama Ranty Maria.

Ini diungkapkan oleh teman Ammar, Giorgino Abraham, waktu bertemu Ranty dua hri sesudah pemasungan Ammar.

saya pernah ketemu beliau di mall wahid dua hri sesudah masalah aku mau nyapa beliau lagi beliau hanya perhatikan saya matanya merah. Ya dirinya bener-bener lain bisa menahan air silau ujarnya.

kala itu, Giorgino pernah ingin bertanya perkara Ammar. Namun melihat suak muka Ranty yang beri tahu kesedihan, beliau mengensel niatnya.


saya berulang takjub momennya serasi aku sontak ketemu persis ia Dan aku ingin nanya, aku pengin tahu, belum sempat lantaran momennya masih belum tepat buat saya tanya-tanya," kata Giorgino.

sebelumnya Ranty Maria menyuratkan kerinduannya buat Ammar bersama mengikuti sebuah photo yang memperlihatkan beliau dan Ammar Zoni berpose silih pandang.

selain mengadukan menyangkut rasa kangennya, Ranty juga coba memberi kegairahan dan dukungan terhadap sang kekasih.

"Bae, seluruhnya orang yang simpati kamu selalu menzikirkan kamu dan ada bagi memberi dukungan kilometer beralih jadi pribadi yang lebih apik berulang tulis Ranty terhadap Insta Story.

Sumber : halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar