Rabu, 02 Agustus 2017

Artis Cantik Jun Ji Hyun Mengandung Anak Kedua

Artis Korea Tercantik - Ternyata belum genap dua tahun setelah anak pertamanya lahir, kini aktris kawakan Jun Ji Hyun dikabarkan sedang mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaunginya, Culture Depot.


"Kandungan Jun Ji Hyun sudah memasuki usia sepuluh minggu. Karena itu, saat ini ia sedang berhati-hati menjaga janin yang ada dalam kandungannya, mengingat kehamilannya masih sangat dini," ucap perwakilan agensi seperti dilansir Soompi.

Dirinya melanjutkan, "Ini adalah berita yang membahagiakan. Jadi tolong beri dia dukungan agar bisa melewati masa kehamilannya dengan baik. Semoga ibu dan bayinya selalu dalam keadaan sehat."

Sementara itu, Stars ini melahirkan anak pertamanya pada bulan Februari 2016.

Kabar menghebohkan ini pun direspon positif oleh para warganet. "Akan luar biasa jika wanita seperti Jun Ji Hyun memiliki lima orang anak. Mereka akan melahirkan generasi yang baik juga kaya raya," tutur netizen yang di-up votes sebanyak 760 kali.

"Selamat. Aku sangat senang karena kehidupannya berjalan baik seperti dalam drama-drama. Semoga ibu dan bayinya sehat," imbuh netizen

Source : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar