Rabu, 02 Agustus 2017

Artis Lee Bo Young Bintangi Drama Terbaru ‘Mother’

Artis Korea Tercantik - Setelah bereuni dengan aktor Lee Sang Yoon dalam drama ‘Whisper’, tahun 2017 ini aktris Lee Bo Young kembali mendapatkan tawaran bermain dalam drama terbaru. Kali ini Lee Bo Young akan bermian dalam drama terbaru tvN berjudul ‘Mother’.


Ternyata drama ini sebenarnya merupakan remake dari drama Jepang yang berjudul sama tahun 2010 silam. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang tega menculik dan menyiksa gadis muda untuk memenuhi keinginan ibunya. Lee Bo Young sendiri akan didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Istri dari sang aktor Ji Sung ini akan memerankan karakter seorang guru sekolah dasar yang anaknya menjadi korban penculikan dan penganiayaan. Ini akan menjadi drama yang tragis dan penuh emosi dari seorang ibu yang kehilangan anak dan tidak tahu keberadaan sang buah hati dalam waktu yang cukup lama.

Meskipun Lee Bo Young dan beberapa pemain lainnya sudah dikonfirmasi bermain dalam drama ini, namun pihak produksi belum mempunyai jadwal untuk penayangan drama ‘Mother’. Drama ini sekali lagi akan menunjukkan kualitas akting Lee Bo Young tahun ini setelah drama ‘Whisper’ sukses mencetak rating yang lumayan bagus sepanjang penayangannya.

Sumber Artikel : Halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar