Kamis, 27 Juli 2017

Hero Siege, Game Android Ringan Berukuran Kecil Nggak Ngelag

Game Android Berukuran Kecil - Beberapa game yang tersedia di Google Play Store untuk Android tentu akan memberikan hiburan  yang seru dan menyenangkan.


Mungkin kebanyakan game Android berukuran yang besar karena menyuguhkan grafik cukup tinggi, namun kini para developer menghadirkan jenis game ringan untuk tetap bisa dimainkan. Dengan begitu pengguna gamers tidak perlu memikirkan media penyimpanan yang besar.

Meskipun demikian, game ringan tak akan mengurangi spek permainan sehingga masih bisa dimainkan dengan cara yang seru dan tidak membosankan. Bahkan game ringan mampu disupport oleh berbagai gadenganet apapun lain halnya dengan game berat yang membutuhkan smartphone berspesifkasi mumpuni.

Game ringan terbaik di bawah ini bisa dijadikan referensi anda untuk memainkannya di platform Android lantaran mempunyai ukuran kecil.
Game Android Ukuran Kecil Yang Ringan

Hero Siege menyuguhkan permainan game banyak senjata, karakter musih, hingga berbagai rahasi lainnya yang masih terkunci. Gameplay maupun kontrol game tebilang cukup sederhana, sehingga mampu merasakan keseruan game action yang realistis.

Game ukuran kecil yang memiliki genre cation RPG akan menjumpai nuansa khas kerajaan ala Viking. Pemain nantinya akan melawan monster, mendapatkan item, dan membeli peralatan lain. 

Sumber Artikel : http://www.sehape.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar