Jumat, 14 Juli 2017

Main Game Ringan Anti Lag di Android, Zombie Frontier Yang Seru Banget

Game Android Ringan - Kebanyakan game android dengan kualitas grafis 3D yang bagus biasanya ukurannya bengkak alias sangat besar. Hal ini pasti menjadi masalah bagi sebagian orang yang memiliki smartphone dengan kapasitas memory yang tidak besar namun juga ingin menikmati serunya bermain game android seperti orang-orang di luaran sana.

Namun tentu tidak semua game android berkualitas bagus ukurannya besar, karena ada beberapa developer yang paling mengerti mobile gamer yang mempunyai smartphone android dengan spesifikasi standar.

Game zombie yang dipersembahkan oleh FT Games ini sudah di installs 50 juta kali oleh gamers di berbagai negara.


Gameplay yang ditawarkan oleh developer cukup unik, di mana kamu menjadi salah satu orang yang beruntung karena berhasil terhindar dari virus yang jika terinfeksi maka akan menjadi zombie. Nah, tugasmu sekarang adalah perang untuk memberantas para zombie yang menyeramkan itu.

Meskipun game android ini ukurannya kecil hanya 14.8 MB, tapi jangan salah, karena kualitas grafis dan juga efek suaranya sangat baik. Berbagai senjata juga bisa dipilih sesuka hati untuk menyerang segerombolan zombie yang ada dihadapanmu.

Oh ya, kalau game android ringan yang sudah kamu mainkan tidak masuk dalam daftar di atas, jangan ragu untuk memberikan rekomendasinya melalui komentar, ya.

Sumber Artikel : http://www.sehape.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar