Jumat, 14 Juli 2017

Game Android Call of Dead Duty Trigger 14 Yang Sangat Seru

Game Android Offline - Memang kebanyakan game terbaik haruslah dimainkan secara online. Meski begitu, bukan sebuah kemustahilan bagi kamu memiliki game offline terbaik. Di Google Play store ada ratusan game offline terbaik yang bisa kamu pilih.


Game Android offline terbaik pertama yang bisa jadi pilihan kamu adalah Call of Dead Duty Trigger 14. Game dengan kualitas HD ini memiliki latar sebuah kota sunyi tetapi memiliki bangunan yang mirip sekali dengan kota modern. Pengembang sepertinya ingin memperlihatkan kondisi kota modern di masa yang akan datang.

Karena sunyinya kota, misi kamu dalam game ini sangatlah sederhana. Kamu hanya perlu menemukan orang yang hilang di kota tersebut. Selama proses menemukan manusia yang masih hidup, kamu bakal berhadapan dengan alien, mayat hidup dan makhluk menyeramkan lainya yang coba menghancurkan bumi. Kamu adalah superhiro yang coba jadi penyelamat.

Jutaan mayat hidup dari planet mars
Dalam game, ada banyak sekali jenis senjata
Kamu bisa menggunakan 4 jenis senjata dalam waktu bersamaan
Lingkungan 3D yang ada dalam game, dibuat dengan sangat menajubkan

Ada dua mode, mode normal dan mode bertahan hidup sepanjang petualangan
Pengalaman menembak yang benar-benar real dalam game
Seperti yang disebutkan dalam fitur game, selama proses menjalankan misi. Kamu bakal dibekali dengan senjata terbaik untuk menghadapi lawan-lawanmu. Kamu pasti menyukai keseruan yang ada di game ini. Apalagi game android offline terbaik ini memiliki ukuran file yang cukup minimalis untuk ukuran game petualangan.

Source : http://www.sehape.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar