Kamis, 27 Juli 2017

Townsmen, Game Offline Terbaik Tahun 2017

Game Android Offline Terbaik - Di jaman modern sekarang ini mungkin banyak game Android bergantung pada koneksi internet atau data mobile. Entah itu mengunduh barang dari server seperti Clash of Clans, atau menggunakannya untuk perlindungan DRM seperti kebanyakan game Final Fantasy, sepertinya hampir setiap game meminta Anda berada dalam jarak dekat dengan koneksi web hanya untuk membuat game agar tampak berjalan.


Tidak semuanya orang memiliki kemewahan itu jadi berikut ini sepuluh game Android offline terbaik yang tidak memerlukan koneksi internet untuk dimainkan.

Permainan RTS abad pertengahan yang begitu populer di PC, namun aplikasi ini juga bisa dimainkan di Android anda, Townsmen mungkin menawarkan cara terbaik untuk memperbaiki komputer Anda.

Menawarkan ekonomi kompleks yang sangat menantang untuk dikelola, bersamaan dengan estetika visual yang familiar, Townsmen memiliki banyak hal untuk membuat Anda tetap kembali.

Untuk versi Gratis, Game ini mungkin dipenuhi dengan iklan, namun jika Anda menghabiskan beberapa jam dengan Townsmen, kemungkinan besar Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan untuk bermain Game ini, jadi membayar versi Premium mungkin bermain dengan Game ini jadi lebih enak, karena dipenuhi dengan fitur-fitur lengkap dari Townsmen.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar