Minggu, 17 Desember 2017

Yuk Menikmati Ramen Tengah Malam atau Pagi Hari di Hokkaido

Masakan Jepang - Di Jepang, ada etika menyelindungkan gerakan dengan “minum-minum” dengan menikmati semangkuk ramen. pada semua pencinta ramen, bakal sulit pada mengganjal godaan paling besar ini.

Salah tunggal jenis ramen yang paling populer di Jepang yakni toripaitan (sup kuah berupa putih yang terbuat berasal ayam). Kali ini kami akan perkenalkan tunggal kios yang baru saja buka di tanah Susukino, Hokkaido, dan buka sampai pagi hari!


Ramen Menkoi Sato agen kedua Susukino dibuka bagi November 2016. restoran ini ialah cabang berasal Menkoi Sato yang terletak di bagian selatan daerah Sumikawa, Hokkaido.

tampak depan bar mewariskan jawaban partikular berkat rancangan rumah eksklusif Samurai yang dikombinasikan cat bercorak hitam serta noren (banner kantin spesial Jepang) kuning yang digantungkan di depan pintu.

Menu jaminan mereka yakni Ramen Tori-paitan Shoyu yang dikasih bayaran 800 Yen. Lezat dan kentalnya kuah toripaitan ini tak disangka cuma diambil asal kaldu ayam saja. walaupun kental, cita rasa yang dihasilkan terus segar.

tidak cuma kuah kaldu, kuah ini kembali dipadukan bersama campuran saus shoyu yang terbuat alamat shoyu hitam dan shoyu putih masih sekian banyak jenis ikan.
akhirnya kuahnya ini sah lezat dinikmati bersama mie eksklusif Sapporo yang bermatra lagi

Sumber Artikel : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar