Kamis, 21 Desember 2017

Kenalan dengan Artis Cantik Fan Bingbing yang Penuh Talenta

Artis Cina Tercantik - mutu Fan Bingbing dikenal luas di masyarakat China. alangkah tak selain aktris, beliau tambah repot juga sebagai biduan wirausaha tim penilai sinema pendesain pakaian macam dan kantor cabang merek-merek mewah dunia.

tidak hingga disitu, dirinya masih getol menyamar rangking selebrit as China terpopuler, serta terkaya.


Etos kerjanya yang berlaku membuatnya dijuluki pakar Fan atau Fan Ye. Ye yakni bahasa slang China buat menjelajahkan seseorang perempuan dengan ciri maskulin, yaitu karyawan mencocok dan disiplin.

Fan tengah dinamakan terkabul menggondol pendapatan sampai 300 juta yuan (Rp612 miliar). ia menundukkan sekian banyak selebriti China senior, seperti Jackie Chan yang berada di posisi ke-7 dan Andy Lau yang kaya di letak ke-27.

daftar selebritas China versi Forbes ini menghakimi popularitas dan pendapatan orang-orang ulung di China dekat berbagai bagian seperti film olahraga fasilitas dan musik.

perkiraan pendapatan dihitung selama 12 bln yang berhenti bagi 30 Juni dulu tahun lalu ia pernah kaya di kedudukan 5 aktris bersama penghasilan tertinggi di jurusan version Forbes dengan honor sejumlah USD17 juta (Rp230 miliar).

semenjak Televisi saja ke sinema Blockbuster Dilansir Xinhua , superioritas Fan menjadi populer pada 1998 atau 1999 melalui bersambutan televisi My Fair Princess. dulu untuk 2003, ia main-main di Cell Phone, hit paling besar disaat itu di China.

Sejak disaat itu, dirinya kebanjiran penawaran peran, di antaranya pada Lost in Beijing (2007), Buddha Mountain (2011), dan Double Xposure (2012). Di Hollywood, Fan juga mencobloskan kukunya dengan bermain di film-film Marvel, seperti Iron Man 3 dan X-Men: Days of Future Past.

Film-film semula menggaduhkan palagan Cannes gambar hidup pasar amal melalui Sacrifice arahan sutradara Chen Kaige dan Chongqing Blues besutan Wang Xiaoshuai yang diputar di Cannes terhadap 2010. ia kembali bermain di Lord of Ravaging Dynasties dan I’m Not Madame Bovary.

wanita kelahiran 16 September 1981 ini kembali mendapat dukungan promosi awal jam tangan Swiss dan kongsi perhiasan Chopard; perusahaan kosmetik dan keanggunan Prancis, L’Oreal; lagi industri populer Adidas. tidak cuma berakting, beliau berulang launcing album bertajuk “Just Begun”. dirinya posting dan launcing single dan lagu tema terhadap berturut-turut tv dirinya mencetak studio produksi sendiri yang dikasih nama Fan Bingbing Studio, setelah itu membintangi delapan film buat th yang identik

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar