Kamis, 21 Desember 2017

Ternyata Naskah Film 'Flashpoint' Telah Siap

Film Natal Terbaik - Baru-baru dilaporkan bahwa Warner Bros sudah mengidap teks pada sinema spin-off teranyar DCEU berjudul Flashpoint. Geeks tentunya sudah sering mendengar menyangkut Flashpoint, gambar hidup yg memperkatakan adventure Barry Allen a.k.a The Flash sudah dipersiapkan DCEU bagi memperluas universe mereka yang akan serta-merta launcing kepada tahun 2020 mendatang.

perihal termuat disampaikan oleh wartawan alamat Variety bernama Justin Kroll, yang berikan berita terbaru lewat akun Twitter pribadinya tentang perkembangan Flashpoint serempak bersama info berasal duo sutradara Phil Lord dan Chris Miller yang berlaku menandatangani proyek film terbaru mereka berjudul Artemis for Fox.


sebelumnya Phil Lord dan Chris Miller sudah dikabarkan kepada menjadi sutradara Flashpoint, namun factor tertulis sudah tak rasa-rasanya berjalan sebab duo sutradara terselip telah terikat komitmen dengan suatu gambar hidup interpretasi novel tadi. Berikut yang utarakan Justin Kroll dekat akun Twitter-nya :

penulis tulisan Flashpoint ini dibuat oleh Gardner Fox, Joby Harold dan Harry Lampert, biarpun surat Flashpoint sudah diberikan ke pihak studio Warner Bros, sampai dikala ini pihak studio belum memberitakan sinopsis berlaku Flashpoint dan pula mengejar sutradara terhadap sinema spin-off ini dan WB mengaku tidak terlalu tergesa-gesa mengejar sutradara Flashpoint, menanggapi informasi terkandung sempat tersiar informasi bahwa sutradara Robert Zemeckis (The Polar Express) bakal jadi sutradara Flashpoint.

guna sementara kita belum dikasih anjuran resmi tentang sinopsis maupun siapa-siapa sutradara Flashpoint, tapi setidaknya Geeks sudah dikasih singkat corak berkenaan Flashpoint bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) bakal terlibat dalam tersendiri movie pertama The Flash versi DCEU yg diperankan oleh aktor Ezra Miller.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar