Minggu, 17 Desember 2017

Mencoba Memburu Sunset di Surabaya North Quay

Tempat Wisata Surabaya - gegana Kota Surabaya, pekan (10/4/2016) nampak bernalar Novi Widayanti (24) bersama ibunya menggunakan menghilir ke Surabaya North Quay.

tempat wisata baru di Surabaya itu sempat ditutup beberapa kala tapi dibuka pula terhadap universal sejak Sabtu (9/4/2016).


wahid factor yang tak ingin Novi lewatkan di Surabaya North Quay, berfoto di diwaktu surya datang berlatar sejumlah kapal berbadan besar.

"Seperti di luar negara sebab itu aku ajak ibu saya refresing sedang narasi Novi kepada Surya.

selain menikmati keindahan senja pengunjung mampu menikmati alunan musik akustik, sambil mengudap makanan yang tersedia di gera-gerai di Surabaya North Quay.

Surabaya North Quay terletak di pintu mentari Nusantara buka tiap-tiap puncak minggu Sabtu hingga minggu asal gaplok 09.00 sampai 21.00 WIB, buat memasyarakatkan pelabuhan.

minggu dulu dimeriahkan dentuman musik elektronik bermula DJ Arriane. terminasi minggu ini pengunjung dapat diajak menikmati bentang alam surya datang di Selat Madura bersama hidangan musik akustik," ujar Direktur mutlak Pelindo Properti Indonesia (PPI), Prasetyo.

PPI, anak bisnis Pelindo III yang berusaha di bagian usaha properti dan liburan coba menggandeng pelawat merasakan awangawang tidak serupa melalui acara 'Sailing Fun Trip' alamat Kapal Pesiar Artama III, yang berlayar di Selat Madura, dengan trayek pintu gerbang matahari Nusantara, sebelum Teluk Lamong, hingga Suramadu. Istimewanya, kru kapal ini segenap perempuan

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar