Rabu, 20 Desember 2017

Eiffel I'm In Love 2 Telah Berhasil Rilis Trailer Resmi

Film Sedih Indonesia - buletin Tita dan Adit yang demikian membekas di sinema Eiffel I'm In Love untuk 2003 dulu bakal hadir tengah Soraya Intercine Films memproduksi sekuel dengan Eiffel I'm In Love 2.

gambar hidup yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dengan cara legal launcing trailer dan OST dari film Eiffel I'm In Love 2. "Trailer tadi saya telah perhatikan akhirnya menyukai launcing 14 Februari akan datang tentunya gambar hidup ini bukam penonton saja yang menuntut tapi saya tambah penasaran," kata pemain bioskop Eiffel I'm In Love, Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan Samuel Rizal terus didapuk jadi peran mutlak film ini menambahkan kodrat sekuel awal berasal Tita (Shandy Aulia) yang menjalani LDR bersama Adit (Samuel Rizal).


dalam trailer terkandung yang berdurasi lebih kurang wahid menit ini beri tahu gimana Tita akhirnya sanggup bertemu dengan Adit sesudah 12 thn berpisah. Tita dan suku ganti ke Paris, Prancis kepada sementara saat Konflik tambah berjalan sampai-sampai guna disaat Tita dan Adit bertemu.

meski produksi gambar hidup sekuel awal bagi 2003 dulu nyatanya usahawan sinema Eiffel I'm In Love, Sunil Soraya menjelaskan bagi terus mengayomi cerita maupun pemain film ini. "Tita identik Adit pun manja, meskipun ada perselisihan kaya kerja maupun kelompok Tita. Tapi kita konsisten piara koherensi film pertama kata Sunil.

Keterjagaan cerita moral dan pemain inilah yang diakui oleh Samuel Rizal mempermudah alat syuting. meskipun 14 th tapi begitu bertemu kita sanggup cepat nge-blend. Syuting Juni dulu kembali usaha reading sudah berlangsung enam bln sebelumnya kata Samuel.

elemen senada dituturkan oleh Shandy, menurutnya pembenahan chermistry retakan bentuk Tita dan Adit enteng terjelma walaupun 14 th berlalu. biarpun pelik tugas bareng tapi di buntut layar kita tetap say hi, makan bareng. menjadi chemistry kita berdua udah keluar dengan cara wajar kata Shandy.

sinema Eiffel I'm In Love 2 bakal rilis kepada 14 Februari 2018. film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira manis Helmy Yahya, Hilda Arifin dan Shakira Alatas. Sunil pula menggaet Melly Goeslaw dan Anto Hoed pada memproduksi lagu OST Eiffel I'm In Love.

Sumber : https://halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar