Kamis, 21 Desember 2017

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Ternyata Mendapat Respon Positif Ulama

Film Religi Indonesia Terbaru - Hadirnya gambar hidup bln terbagi di bumantara Amerika 2 (BTDLA2) tidak hanya dinanti oleh beberapa pencinta gambar hidup Indonesia saja. ustaz agung KH Salahuddin satu menantikan gambar hidup yang diangkat asal novel karya Hanum Rais ini. buat yayi pak jokowi RI Abdurahman satu ini, tema yang diangkat film ini sangat menarik.

saya menginginkan penulisnya (Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra) nantinya mampu hadir di Ponpes Tebu Ireng. bicara kesulitan tema ini supaya kaum santri lagi sanggup memahami dan menyaksikan lebih memiliki antusiasme buat jadi pendakwah yang luar lazim berperilaku seperti yang dilakukan oleh Ceng Ho, menginisiasi lahirnya peradaban muslim di Amerika," papar Gus Solah sapaannya.


"Di samping berikan tenaga suatu perjalanan dakwah yang dilakukan oleh Laksamana Cheng Ho ke Amerika berabad pupus pastinya gambar hidup ini dapat memberi wawasan gimana Islam berkembang di Amerika," kata dia.

pengasuh Pesantren Tebu Ireng ini meneruskan "Yah, memang hingga hari ini Islam tumbuh dengan amat sangat baik di Amerika.”

"Alhamdulillah, tentu gue senenglah kerja kita dengan ini diapresiasi dengan baik dengan cara general, hamba sbg tersangka maskapai perfilman, khususnya aktor, pasti suka jika karya yang abdi hasilkan bareng disambut bagus semua kalangan, sampai-sampai Gus Sholah secara pribadi,” ungkapnya.

Rasa senang dan haru serta diungkapkan oleh pencipta novel BTDLA 2, Hanum Rais, setelah Gus Sholah menyerahkan catatan yang positif. ” tampung belas Gus, Gus sholah memang lah sempat nonton 99 cahaya dan bulan terbelah di hawa Amerika. dirinya memang teramat apresiatif dan amat mendukung apalagi kerap mempertaruhkan vitalitas pada aku kata Hanum.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar