Kamis, 21 Desember 2017

Penulis 'Goblin' dan Juga 'Descendants of the Sun' Siapkan Drama Baru

Drama Korea Tentang Dokter - Kim Eun Sook adalah salah tunggal supremasi penyusun drama populer di Korea Selatan yang senantiasa dinantikan karyanya. kini beliau dikabarkan kembali mengakibatkan suatu judul drama baru.

drama yang disebut dapat berjudul 'Mr. Sunshine' itu bakal berlatar belakang tahun 1900, sebelum Jepang menduduki Korea. drama ini akan mengeja berita satu orang cowok asal Korea yang menyelinap sbg seorang tentara Amerika Serikat.

dirinya berpikir-pikir pula ke Korea setelah ditempatkan di Amerika Serikat dan rebah cinta dengan seorang perempuan dari kelompok bangsawan. berkaitan drama barunya terkandung Kim Eun Sook tengah mengaku telah tua ingin posting sinetron tersebut.


saya menciptakan anjuran buat drama ini beberapa waktu lalu suatu sinetron yang tak mengisahkan ihwal penjamin keleluasaan tapi tentara yang sepatutnya permulaan masa itu. walau tidak terdaftar di sejarah mana tengah info ini adalah cerita yang harus kita ketahui," ujar Kim Eun Sook kala diwawancara belum uzur ini.

sinetron ini terjadi di era sebelum pendudukan Jepang di Korea, tapi tidak banyak lokasi yang menggantikan era termuat diwaktu ini. menjadi harus dibuat set baru, yang membuatku mesti segera posting teks dengan serentak lanjutnya.

persoalan aktor yang tepat terhadap memerankan akhlak barunya, Kim Eun Sook menyebut telah menderita persona yang serasi Dan kali ini, dirinya bersamasama bersama PD Lee Eung Bok, yang sebelumnya terus bekerja bersama dengannya melalui 'Goblin' dan 'Descendants of the Sun'.

saya sudah kepikiran wahid keutamaan sebab karakternya valid dan punya emosi yang beraneka peran ini mesti dibintangi oleh satu orang yang amat sangat mahir berakting," pungkas Kim Eun Sook.

SOURCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar