Rabu, 20 Desember 2017

Artis Seksi Shandy Aulia Siap Ulang Kesuksesan Film Eiffel I'm In Love 2

Film Sedih Indonesia Terbaru - keunggulan Shandy Aulia populer berkah film Eiffel I'm in Love yang tayang pada th 2003. ketika itu, usianya semula 16 thn namun kecantikannya yang polos tercapai membuat banyak taruna suka padanya.

Aktris berumur 30 tahun yang wahid ini kelihatan semakin hebat dan jelita perempuan yang tahan punya rambut panjang sampai saat ini itu serta saat ini tidak cuma dikenal sbg aktris tapi pula pendesain dan wirausaha.

Berperan yang merupakan doi sosok Adit (Samuel Rizal) optimis gambar hidup panduan sutradara Rizal Mantovani yang dibintanginya itu bisa menambahkan keberhasilan part 1 yang menggiring 2,8 juta penonton ke bioskop.


"Ceritanya juga mengunggut karakternya hampir tak berubah cuma juga buncit aja sesudah 14 thn gitu. saya gemar dan puas, filmnya udah kelar – lagi menayang aja, semoga sanggup menyembuhkan kerinduan peminat part pertama Sekuelnya ini lebih menghela he he..” tutur pemilik eminensi komplit Nyimas Shandy Aulia ini.

Menjalani suting di kota Paris, Prancis, Shandy terkenang 14 thn penyap dimana dia dan Samuel Rizal pun terbelit adegan percintaan yang romantis di situ.

"Seru dan bikin saya betul-betul luntur cinta terhadap sinema ini. sama Samuel udah seperti kakak-adik, ngga ada cinta lokasi atau cinta-cintaan, beta cerdik pandai bekerja,” tegas isteri David Herbowo ini.

“Namun kami dituntut untuk meraih chemistry-nya yang lebih pada Itu ngga problem lantaran hamba udah pengalaman di part awal secara in character sih lebih gampang lalu saya yaitu anak SMU, sekarang sudah gede dan jadi karyawati,” lanjut hawa David Herbowo.

beberapa saat lalu Shandy Aulia memposting poster cantik buat sinema EIFFEL I'M IN LOVE 2. Di situ nampak betapa mesranya Tita dan Adit (diperankan Shandy dan Samuel Rizal) ketika berdampingan tangan di kota Paris.

Source : halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar