Kamis, 21 Desember 2017

Ternyata Presiden Jokowi Demam Descendants of the Sun

Drama Korea Bertema Kedokteran - sinetron Descendants of the Sun memang telah hampir setahun lewat periode penayangannya. Namun, daya tarik sinetron yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini kiranya tidak lekang oleh waktu.

tidak hanya terkabul memancing karakter seputar mulai dewasa perempuan di Indonesia, drama yang tayang di channel KBS Korea ini pula menyentak perhatian presiden jokowi Joko Widodo atau Jokowi.

jokowi Joko Widodo berikan apresiasi kala jalankan jumpa dengan tersangka perseroan jasa keuangan di Istana negara Jakarta, Jumat (13/1). bilangan UMKM di Indonesia terhitung cukup akbar adalah lebih mulai sejak 50 juta UMKM.


presiden Indonesia ketujuh ini memanfaatkan judul drama Descendants of the Sun disaat terhubung acara 2017 Korea Indonesia usaha Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Judul sinetron tercatat digunakannya untuk mencatat kekayaan alam di Indonesia. "I believe that is us Indonesia. The true Tae Yang-i Hu Ye, the true Descendants of the Sun," ungkap joko widodo jikalau diartikan, aku yakin bahwa awak Indonesia, yaitu titisan surya yang sebenarnya."

cetusan termuat berulang mewarisi sorotan alamat sekitar investor yang hadir dalam program termasuk segenap investor terus memberikan tepuk tangan yang teramat meriah kepada pidatonya tersebut.

Dikabarkan menurunkan jejask Song Joong Ki, Song Hye Kyo memecat penawaran main-main di Descendants of the Sun Season 2.
tidak berhenti sampai di kamu kekaguman beberapa duta yang hadir pada program itu sedang tamam waktu joko widodo Joko Widodo mencoret pidatonya memakai bahasa Korea dan menggandeng beberapa investor guna berkeliling melihat keindahan Indonesia.

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar